ADI 2017 Hadirkan Justin Bieber dari Malaysia, As'ad Mowath

Kamis, 30 November 2017 - 00:01 WIB
ADI 2017 Hadirkan Justin Bieber dari Malaysia, Asad Mowath
ADI 2017 Hadirkan Justin Bieber dari Malaysia, As'ad Mowath
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali menggelar acara pemberian penghargaan kepada insan dangdut Indoesia, yaitu Anugerah Dangdut Indonesia (ADI). Acara yang sudah memasuki tahun ke-11 pada 2017 ini bakal digelar pada 7 Desember mendatang.

Tahun ini, ADI akan menghadirkan bintang tamu spesial, yaitu As’ad Mowath. Penyanyi muda asal Malaysia itu dijuluki sebagai Justin Bieber-nya Malaysia karena penampilan dan suaranya yang mirip dengan penyanyi kondang asal Kanada tersebut.

"Jadi ADI ini akan dimeriahkan banyak penyanyi. Salah satunya adalah As’ad Motawh yang memang fansnya sudah sangat banyak di Malaysia dan dikenal juga," ujar ujar Programming & Production Director MNCTV Endah Hari Utari di MNC Studios, Jakarta.

Di ajang ADI, As’ad didapuk menyanyikan satu lagi andalannya. Tentu saja, kehadiran As’ad ini bakal memberikan sesuatu yang berbeda pada ADI tahun ini.

"Acara ini akan berlangsung empat jam tapi ada dimana tuh ada waktu spesial As’ad Motawh yang akan menyanyikan satu lagu andalannya," katanya.

ADI 2017 ini akan dimeriahkan oleh pedangdut kenamaan, di antaranya Via Vallen, Cita Citata, Jenita Janet, Inul Daratista, Trio Macan, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, dan Temon. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV pada 7 Desember 2017 mulai pukul 19.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)